Thursday, March 30, 2017

BUMN RNI Buka Lowongan untuk Management Trainee

5:00:00 AM
LOWONGAN KERJA -- PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) tengah melakukan rekrutmen pekerja baru melalui program Management Trainee (MT) Batch XIX. Terdapat beberapa posisi yang ditawarkan dalam lowongan kerja ini. (baca di sini untuk lengkapnya)

Dikutip dari laman resmi RNI, Selasa (28/3/2017), rekrutmen Management Trainee ini merupakan rekrutmen jalur cepat atau fast track yang diperuntukan guna menyiapkan calon pimpinan perusahaan. Melalui program ini, calon pimpinan akan digembleng melalui pendidikan, pelatihan, dan pemagangan (on the job training). (baca)

Adapun spesifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan sarjana (S-1) jurusan Agronomi, Budidaya Tanaman, Hama dan Penyakit, Ilmu Tanah, Teknik Pertanian, Akuntansi, Psikologi, Manajemen, dan Hukum dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk PTS dan 2,85 untuk PTN.

Selain untuk lulusan sarjana, BUMN di sektor agroindustri, kesehatan, alat kesehatan dan perdagangan ini juga membuka penerimaan untuk lulusan Diploma 3 jurusan Teknik Mesin, Elektro, Kimia, dan Informatika. (sumber)

Nb. Yuk Gabung IMECH dan IICH
loading...

0 comments: